41+ Ide Hadiah Wisuda Handmade Unik dan Murah (Antimainstream)

41+ Ide Hadiah Wisuda Handmade Unik dan Murah (Antimainstream)

Bingung mau kasih apa ke dia buat hadiah wisuda? atau bosan dengan hadiah wisuda yang itu-itu saja?

Wisuda adalah moment spesial bagi seseorang yang telah menempuh pendidikan di jenjang perguruan tinggi. Setiap orang menghadapi kesulitan dan tantangannya masing-masing, sehingga wisuda menjadi hal yang melegakan bagi setiap orang yang melewati prosesnya.

Moment ini akan selalu terkenang dan tidak akan terlupakan bagi mereka yang sudah berjuang keras menyelesaikan tugas akhir. Begitu juga, dengan orang tua yang telah memeras keringat, membanting tulang berusaha agar anaknya dapat meyelesaikan kuliahnya.

Kamu menjadi salah satu orang yang akan memberikan penghargaan tak ternilai untuknya tapi bingung hadiah apa yang pas dan pantas untuknya?

Berikut kami berikan beberapa referensi hadiah wisuda handmade, unik dan murah yang antimainstream untuk teman, sahabat, keluarga atau pacarmu yang sedang berwisuda :

Hadiah Wisuda Unik

Jika biasanya hadiah wisuda yang diberikan hanya itu-itu saja, bosan, kurang menarik atau terkesan kurang kreatif, jangan khawatir reveriegallery akan memberikan referensi hadiah wisuda unik seperti berikut ini :

    1. Hadiah Wisuda Unik Wishes Snack, Wishlist Kumpulan Snack

hadiah wisuda wishes snack
source : www.hipwee.com

Wishes snack masuk dalam kategori hadiah wisuda unik, wishes snack adalah kumpulan snack dengan merk yang pas dan dirangkai sedemikian rupa dengan kata-kata yang dapat membangkitkan semangat temanmu yang akan melangkah kedunia nyata eh bukan berati selama kuliah masih dunia ghoib loh.

Memang butuh perjuangan untuk merangkainya sih dan gak bisa asal tempel aja, kamu bisa eksplorasi tingkat kreativitasmu untuk persembahkan hadiah wisuda handmade unik untuk kamu berikan padanya.

    2. Hadiah Wisuda Unik Snack Bucket

21+ ide hadiah wisuda handmade unik dan murah
source : shopee.co.id

Mungkin sudah banyak yang tahu tentang hadiah wisuda unik yang satu ini, karena memang harganya yang terjangkau (pas buat kantong mahasiswa) membuatmu tak usah berfikir panjang untuk menghadiahkan snack bucket buat orang tersayangmu yang sedang berwisuda.

Jika biasanya yang dibuat bucket adalah bunga, tak heran bucket bunga dipilih karena melambangkan kasih sayang dan memberikan kesan spesial kepada penerimanya. Namun, bunga dirasa memiliki kelemahan yaitu mudah layu dan tak tahan lama.

Snack bucket bisa menjadi pilihan yang tepat, selain awet dan lebih berguna karena bisa dimakan, bentuknya yang unik juga menjadi salah satu hadiah wisuda yang akan menyenangkan hati dia.

Untuk mendapatkannya mudah saja, kamu datang saja ke toko/tempat yang biasa merangkai bunga, mereka biasanya juga menerima jasa merangkai snack bucket,

tergantung pesanan untuk snack biasanya sudah tersedia disana atau bisa membawa sendiri kemudian meminta mereka untuk merangkaikan. Simple, murah dan berkesan bukan?

    3. Hadiah Wisuda Unik Kolase Foto Wisuda

21+ ide hadiah wisuda handmade unik dan murah
source : shopee.co.id

Masih ingatkah waktu awal kamu jadi maba alias mahasiswa baru dulu? Kamu pasti senyum-senyum sendiri saat memandangi foto-foto jaman dulu bersama sahabatmu, iya kan?

Abadikan saat-saat terindah masa kuliah antara kamu dan sahabatmu, dengan berikan si dia hadah wisuda yang akan membangkitkan kenangan indahnya bersamamu.

Yuk buat kolase wisuda dari barang bekas sebagai hadiah wisuda yang unik, kamu dapat mengabadikan momen-momen perjuangan selama ini mulai dari saat ospek, sidang pendadaran, hingga wisuda.

    4. Hadiah Wisuda Unik Rak Kosmetik dari Kardus

21+ ide hadiah wisuda handmade unik dan murah
source : bp-guide.com

Hadiah wisuda yang satu ini sudah pasti berguna buat si dia yang doyan make up, meski terbilang sederhana tapi masih jarang yang terfikirkan untuk memberikan hadiah wisuda yang satu ini, betapa pentingnya alat make up untuk seorang wanita, tak terkecuali si dia.

Dia pasti akan sangat senang mendapatkan hadiah darimu berupa rak kosmetik dari kardus hasil kreativitasmu sendiri, silahkan dicoba.

    5. Hadiah Wisuda Unik Sarung HP Berbahan Rajut

21+ ide hadiah wisuda handmade unik dan murah
source : twgram.me

Diera millenial seperti ini pasti semua orang punya ponsel, karena dengan ponsel pintar alias smartphone kita bisa berselancar kemana saja hanya dengan duduk manis sambil mengotak-ngatikkan ibujari.

Ambil peluang tuk berikan hadiah wisuda yang unik buat si dia dan pasti dipakai untuk mengantongi ponselnya, unik dan juga bermanfaat, berikan saja sarung HP berbahan rajut hasil rajutan tanganmu sendiri, pasti dia suka deh.

Hadiah Wisuda yang Bermanfaat

Seringkali ketika memberikan hadiah wisuda tak memikirkan apakah hadiah yang kamu berikan padanya itu akan bermanfaat atau akan terbuang percuma, inilah hadiah wisuda yang bukan hanya menarik dan berkesan, tetapi juga bermanfaat tentunya.

    1. Jam Kayu Gambar Wajah/Toga

21+ ide hadiah wisuda handmade unik dan murah
source : customcenter.id

Bukankah kita tak bisa lepas dari waktu? dari bangun tidur sampai tertidur kembali berapa kali kita melihat jam? Coba kamu hitung deh, pastinya berulangkali bukan? percaya deh kalo kamu berikan dia jam kayu bergambar lucu  pasti akan menjadi hadiah yang tak sia-sia dan dijamin berguna untuk si dia.

Jam kayu unik dan bisa bergambarkan wajahmu bersama sahabatmu boleh dicoba nih, atau mau request dengan gambar apapun yang kamu inginkan.

Jam custom berbahan dasar kayu terkesan klasik dan unik ini bisa jadi alternatif di hari istimewanya.

    2. Bantal Wisuda Custom

kado wisuda bantal
source : shopee.com

Pernah terfikirkan buat kasih dia kado bantal sebagai hadiah wisudanya nggak? Weitss… tapi yang ini bukan bantal biasa lhoo, dijamin sahabatmu akan selalu ingat denganmu lewat pemberianmu berupa bantal yang satu ini.

Karena bantal sangat fleksibel bisa dipakai di kamar, menonton tv atau bahkan dibawa ke mobil untuk menemani dia keluar kota.

Bantal bergambarkan wajah dia yang sedang memakai toga atau gambar-gambar unik lainnya, agar lebih menarik, sematkan kata-kata kedalamnya.

Entah ucapan selamat atau kata-kata lucu agar doi makin senang menerimanya. Tapi, bantal seperti itu, pesan di mana, ya? Cusss tanpa basa-basi yuk cek customcenter.id karena bisa custom desain, cetak photo, tambah tulisan dan lain-lain sesukamu, kapan lagi sebelum ditikung yang lainnya buruan pesen ya.

    3. Buku Persiapan Kerja dan Lanjut Study

hadiah wisuda
source : pixabay.com

Wisuda bukanlah akhir dari segalanya, tapi pintu gerbang menuju kehidupan yang sesungguhnya, meskipun sudah wisuda bukan berarti berhenti menambah wawasan, bukan?

Karena perjalanan hidup tidak hanya berhenti sampai disitu saja, tapi masih banyak babak lain yang justru baru dimulai, seperti mencari pekerjaan atau melanjutkan pendidikannya.

Untuk menunjang wawasan, dan mempersiapkan diri menghadapi kerasnya dunia nyata maka teman atau pacaramu membutuhkan buku. Berikan itu sebagai hadiah wisuda yang bermanfaat untuk langkah ia selanjutnya

    4. Tumbler Custom

hadiah wisuda tumbler
source : customcenter.id

Setiap orang pasti butuh minum setiap harinya buat nyambung hidupnya, bener gak? Karena memang sebagian tubuh manusia terdiri dari air.

Namun, seringkali untuk orang-orang yang sibuk/bekerja tak dapat minum sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan, begitupun dia.

Untuk mengingatkan dia betapa pentingnya air disela-sela kesibukannya nanti coba berikan ia hadiah wisuda tumbler custom, selain unik tapi juga bermanfaat loh.

Meski sederhana tapi tetap terkesan spesial dengan memberikan hadiah wisuda yang bermanfaat untuknya, tinggal cek customcenter.id dan request gambar atau tulisanmu sendiri, bungkus dan berikan pada dia.

Setiap tegukan minumnya dijamin akan selalu mengingatmu meski kau telah jauh nantinya

    5. Totebag Custom

hadiah wisuda murah
source : customcenter.id

Sebagian orang menganggap barang yang satu ini biasa dan kurang pas untuk dijadikan hadiah wisuda, weitssss….. padahal sebenarnya memberikan dia totebag adalah pilihan yang tepat dan tak terlupakan.

Jika memberikan karangan bunga bertuliskan selamat wisuda atau nama si dia, bunga tak bertahan lama dan akhirnya dia akan lupa.

Tapi berbeda dengan totebag dijamin awet, tahan lama dan pastinya berguna buat si dia, Meski sederhana tapi tetap bisa memberikan kesan spesial, tinggal cek customcenter.id dan request gambar atau tulisanmu sendiri, bungkus dan berikan padanya.

6. Flashdisk

hadiah wisuda bermanfaat
source : tokopedia.com

Untuk menyimpan data-data penting, untuk memindahkan data dari satu personal computer ke pc lain tentunya memerlukan flashdisk bukan?

Memberikan flashdisk sebagai hadiah wisuda bisa menjadi pilihan, yakindeh pasti bermanfaat untuknya.

Hadiah wisuda untuk pacar perempuan

Bagimu yang memiliki pacar, pastinya ingin berusaha menyenangkan pacarmu dihari wisudanya bukan? berikut referensi hadiah wisuda untuk pacar perempuanmu, semoga dia suka ya.

    1. Hijab Bucket

hadiah wisuda hijab bucket
source : yoyahijab.com

Setiap pasangan pasti ingin mengambil peran dalam moment-moment bahagia orang yang dikasihinya, tak terkecuali kamu bukan?

Ini nih kebahagiaan yang luar biasa bagi seorang wanita, mendapatkan hijab bucket dari merk-merk seperti Dian pelangi, Jenahara, Shasmira, Meccanism, Elzatta, Zoya, Annisa, Karita. Ehh, tapi kalau merk-merk terkenal dan kualitasnya yang sudah diakui seperti ini hanya untuk yang memiliki budget lebih loh ya.

Kalau budget pas-pasan alias minim cukup hijab apa saja yang ada di toko terdekat dan bisa dirangkai menjadi bucket yang cantik dengan kreativitas tentunya, lalu berikan padanya dengan tambahan kata-kata romantis didalamnya.

Kalau takbisa merangkai hijab bucket sendiri, bisa meminta bantuan kepada kawan, saudara, paman, bibi atau tetanggamu, bisa juga datang ke toko bucket terdekatnya langsung.

    2. Boneka dan Bucket Bunga

hadiah wisuda untuk pacar perempuan
source : tokopedia.com

Dua macam kado yang paling sering diberikan pada orang yang berwisuda alias (mainstream) tentunya buket bunga dan boneka. Tapi jangan salah, meski sering dihadiahkan bukan berarti pasaran loh ya, karena semua tergantung bagaimana kamu pilihkan sesuai dengan apa yang pacarmu suka.

Pertama-tama sebaiknya cari tahu jenis bunga yang disukai pacarmu. Kalau mawar, pastikan mawar warna apa yang disukainya.

Bawakan dia seikat besar bunga yang masih segar dan wangi, seikat bunga memang punya beragam makna, tapi pada akhirnya hadiah bunga darimu harus tetap menunjukkan keromantisan dan kasih sayangmu yang terdalam untuknya, jangan lupa bubuhi puisi cinta di selipan kertasnya.

Selain buket, boneka juga jadi salah satu pilihan paling pas buat hadiah wisuda. Keunggulan boneka dari buket adalah tidak akan layu, karena itu boneka hampir selalu menjadi hadiah pendamping buket bunga, boneka yang diberikan biasanya boneka beruang.

Boneka beruang dipilih karena menyiratkan sifat penyayang atau juga boneka anjing yang menjadi lambang kesetiaan.

    3. Clay

hadiah wisuda pacar perempuan berupa clay
source : sisterclay.com

Tahu nggak kalo ada hadiah kekinian yang sedang diminati banyak pencari kado saat ini? Dia adalah clay. Bentuknya yang unik, lucu alias unyu pasti bikin pacarmu gemasss ke kamu (eh ke hadiah yang kamu berikan maksutnya).

Bisa menjadi pajangan di dinding ruang tamu atau kamar juga loh. Keunikan clay menjadikan hadiah yang satu ini istimewa dan membekas di hati penerimanya. Yuk, temukan clay favoritmu disini sisterclay.com.

    4. Kaktus dan Succulent Lucu

21+ ide hadiah wisuda handmade unik dan murah
source : id.pinterest.com

Selain dapat dijadikan pajangan di atas meja, kaktus dan succulent memiliki filosofi tangguh karena daya hidupnya yang mampu bertahan dengan sedikit air.

Bisa di filosofikan bahwa kamu siap hidup bersama dengannya kelak dalam kondisi tersulit sekalipun.

Selain itu, beberapa penelitian menyebutkan kaktus bisa mencegah bakteri dan mengikat karbondioksida di malam hari lho. Wah, selain lucu dia juga banyak manfaatnnya yaa kaan.

    5. Chocolate Bucket

hadiah yang disukai paa kaum perempuan ini
source : jogram.com

Bukan hal yang asing lagi jika coklat menjadi salah satu lambang cinta dan kasih sayang, karena konon katanya makan cokelat mampu melepaskan hormon endorfin ke otak, dan membuat bahagia seperti saat kamu bersamanya cocok dijadikan hadiah wisuda untuk pacar perempuanmu loh.

    6. Video Dokumentasi dari awal jadian

hadiah wisuda
source : klubwanita.com

Video adalah salah satu cara untuk mengapresiasikan rasa cinta kita kepada pasangan kita. Kamu bisa menceritakan perjalanan kisah cinta kamu di dalam video tersebut pada pasangan kamu.

Lihat ekspresinya ketika mendapat hadiah romantis darimu, pasangan kamu pasti sangat senang dan sangat terharu.

Video dokumentasi dari awal jadian bisa menjadi pilihan hadiah atau kado wisuda unik dan romantis yang bisa kamu berikan kepada pacarmu.

   7. Buket Kosmetik

hadah wisuda
source : www.webstagram.one

Perempuan mana yang tak suka tampil cantik? pastilah menjadi cantik adalah dambaan semua perempuan.

Kosmetik adalah salah satu atribut yang bisa mempercantik wajah, apalagi ketika harus berhadapan dengan orang banyak, misalnya saja jika akan menghadiri pernikahan memakai riasan wajah yang berbeda.

Mau kekampus atau hanya sekedar nongki-nongki bareng teman juga memakai riasan yang berbeda, oleh karena itu alat kosmetik menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi perempuan-perempuan di era millenial seperti sekarang ini.

Dan pasrtinya kamu akan bangga memiliki pasangan yang faham akan penampilan bukan? oleh karena itu, berikan ia hadiah wisuda berupa buket kosmetik pastilah dia akan sangat bahagia.

    8. Cincin Lamaran

hadiah wisuda cincin lamaran buat pacar
source : idntimes.com

Ini nih hadiah bukan sembarang hadiah, momen wisuda jadi waktu yang sangat tepat untuk membuat pacarmu berkali-kali lipat bahagianya karena mendapatkan kejutan yang luar biasa di hari bahagianya

Dengan melamarnya! Di mana ada orang tua dan adik atau kakaknya akan menjadi pembuktian keseriusanmu melanjutkan hubungan dengannya.

Ditambah lagi, usia saat wisuda menjadi usia yang pas buat melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius dengan dia yaitu pernikahan.

Kalau bahasa bekennya SIANIDA – siap nikah setelah wisuda, tak ada salahnya lohh menikah setelah wisuda recommended nih buat kamu yang sedang memikirkan moment apa yang pas untuk melamarnya semoga berhasil ya boy

Hadiah Wisuda Murah

Memberikan hadiah wisuda yang tak terlupakan dan berbeda tentunya sangat tepat untuk orang tersayangmu, namun hambatannya terkadang harga yang fantastis menjadi penghalangnya hingga akhirnya kamu malah tak jadi memeberikan hadiah untuknya.

Tenang, berikut kami ulas referensi hadiah wisuda murah yang tepat untuk kamu berikan padanya

    1. Video Kumpulan Wishlist

source : www.youtube.com

Video adalah salah satu penyampai pesan visual yang menarik, dan tidak membosankan untuk diputar berulang-ulang.

Apalagi jika video tersebut berisi hal yang spesial dan penuh makna. Kombinasikan fotomu dan teman atau pacarmu kedalam video, dan juga wishlist-mu untuknya.

Kamu bisa mengedit video dengan program yang ada di laptopmu atau bahkan di smartphonemu yang selalu ada digenggaman itu, kemudian tunjukkan video setelah prosesi wisuda teman atau pacarmu selesai. Bisa jadi teman atau pacarmu menangis terharu dan memelukmu

Tak ada salahnya memberikan kado yang tak nampak “dibawa” saat momen perayaan wisuda, Buat kamu yang memiliki kemampuan edit video, video dapat menjadi salah satu pilihan hadiah wisuda yang sangat berkesan namun hemat budget alias murah meriah

Jangan salah, video dapat memberikan kesan yang lebih mendalam dibandingkan kado yang terlihat mata namun tidak ada manfaatnya. Silahkan mencoba

    2. Slempang Tulisan Unik

hadiah wisuda
Source : SINDOnews.com

Mendapatkan hadiah wisuda slempang bertuliskan nama dan gelar yang baru saja didapatkan pastilah sudah biasa, tapi kamu bisa coba berikan hadiah untuknya slempang bertuliskan sesuatu yang unik dan mencirikan dirinya pastinya, misalnya saja “ OTW dunia nyata” atau “siap bertemu mertua” dan lain sebagainya, boleh dicoba nih lucu dan murah lagi.

    3. Foto Frame 3D

Hadiah wisuda
source : shopee.co.id

Foto adalah salah satu cara mengabadikan kenangan, kamu bisa melihat gambarmu pada saat masih balita misalnya berkat adanya foto, atau kamu foto dirimu sekarang akan terlihat lucu dan membuatmu tersenyum-senyum sendiri.

Ahh tapi terlalu biasa masa iya mau kasih foto sih? Ini foto bukan sembarang foto, foto Frame 3D bisa menjadi pilihan hadiah wisuda terbaik untuk orang tersayangmu

    4. Customcase HP

hadiah wisuda
source : customcenter.id

Saat ini ponsel pintar menjadi salah satu kebutuhan pokok orang-orang yang berada di zaman modern, tak terkecuali si dia, agar tetap aman dari goresan atau retak saat terjatuh maka diperlukan adanya pengaman untuk ponsel tersebut yakni dengan case,

coba berikan ia hadiah wisuda case yang memberikan kesan berbeda dan spesial untuknya seperti misalnya saja ada foto dia, desain yang berbeda dari lainnya,

bertuliskan namanya juga bisa lhoo atau bisa juga bergambarkan toga dll bisa request sesukamu di customcenter.id murah meriah dan berkesan dihatinya dihari wisudanya

    5. Mug Toga/Motivasi

hadiah wisuda
source : bukalapak.com

Kamu bisa tuliskan petuah-petuah bijak atau motivasi tentang bagaimana menghadapi kehidupan setelah wisuda, atau pesan-pesan gokil yang akan membuat sahabat/pacarmu selalu ingat denganmu,

Karena aktivitas setiap hari dimulai dengan secangkir kopi dipagi hari, berikan kesan bahwa kamu selalu menemaninya tuk memulai hari hihi karena tuk menjadi berkesan tak harus mahal bukan??? Pesannya dimana yaa? Cus klik customcenter.id

    6. Tas Laptop

hadiah wisuda
source : www.hipwee.com

hadiah wisuda yang tidak menguras kantong, atau membuat kantongmu menjerit minta tolong nih, bukan hanya sekedar murah tapi juga sangat bermanfaat untuk teman, sahabat, keluarga ataupn pacarmu sekalipun sangat cocok.

tas laptop tidak akan tebuang sia-sia, karena bisa untuk mempermudahnya membawa laptop kemanapun dia suka, boleh jadi pilihan nih

Kado Wisuda untuk Cowok

Memberikan kado wisuda untuk cowok biasnaya hanya terbatas barang-barang yang itu-itu saja, coba deh berikan dia hadiah seperti dibawah ini yang bisa jadi referensi

    1. Jam Tangan

hadiah wisuda
source : pixabay.com

Jam tangan adalah hadiah wisuda yang cocok untuk cowok, apalagi kalau dia yang wisuda itu temen, keluarga, atau pacarmu sendiri.

Menginjak usia dewasa harus selalu memperhatikan waktu yang dimilikinya untuk hal-hal yang bermanfaat, maka diperlukan adanya manajemen waktu yang baik pula.

Agar selalu tepat waktu, kamu bisa berikan jam tangan padanya. Tidak hanya sebagai pengingat waktu, namun jam tangan dengan desain yang klasik bisa bikin penampilannya makin terkesan dewasa dan profesional.

Kalau teman, keluarga, atau pacarmu adalah tipe orang yang dinamis, maka jam tangan digital dengan pilihan warna-warna monokrom adalah hadiah wisuda yang cocok untuknya.

Jam tangan digital dengan warna putih atau hitam akan membuatnya terlihat semakin dinamis. Jadi pilihlah jam tangan untuk hadiah wisudanya dan sesuaikan dengan kepribadiannya yaaa

    2. Headphone

hadiah wisuda
source : pixabay.com

Setelah seharian kerja pastilah merasa penat dan lelah atau disela-sela bekerja dia membutuhkan refreshing utuk meningkatkan kembali kinerjanya

Misalnya saja dengan mendengarka musik untuk merilekskan otak yang lelah, namun jika mendengarkan musik dikantor akan mengganggu teman kantornya,

Bantu ia mempersiapkan harinya bekerja nanti,  kamu bisa berikan ia headphone sebagai hadiah wisudanya loh

Hal kecil namun bermanfaat dan belum sempat terfikirkan olehnyaa

    3. Dompet

hadiah wisuda
source : pixabay.com

Dia pasti membutuhkan dompet buat nemuin partner kerja, klien atau hanya sekedar kongkow bareng kawan-kawannya, buat nyimpen kartu-kartu bisnis, kartu namanya atau buat menata barang pribadinya dengan rapih

Atau biarkan dia menyelipkan fotomu didalamnya, kamu dapat berikan hadiah sebuah dompet baru saat wisuda agar dia tetap trendy dan tetap tidak melupakan fungsi utama dompet buat nyimpen uang, bantu dia menyiapkan tempat buat duitnya yang akan didapatkannya setelah bekerja

    4. Travel Bag

hadiah wisuda
source : freepik.com

Temanmu, atau bahkan kekasihmu, mungkin ingin melakukan perjalanan jauh alias travelling untuk menghilangkan penat dan lelah setelah berbulan-bulan menyelesaikan skripsi/tesis/disertasinya dan juga lelah menyiapkan wisuda.

Kalau sudah begini, tandanya dia butuh liburan alias piknik buat merilekskan kembali otot-ototnya yang tegang selama ini, kamu bisa memberinya hadiah wisuda berupa travel bag

Travel bag jelas sangat berguna dan bakal dipakai teman cowokmu setiap bepergian. Atau kalau dia suka kegiatan diluar ruangan alias outdoor, maka travel bag juga akan bermanfaat dalam kehidupannya, hadiah yang bermanfaat dan tak sia-sia bukan?

    5. Mouse Pad

hadiah wiisuda untuk cowok
source : pixabay.com

Kamu punya teman atau pacar laki-laki yang seorang penggila gadget dan sering habisin waktu di depan layar PC/laptopnya berjam-jam?

Atau mungkin pacarmu bakalan kerja sebagai karyawan yang berurusan dengan layar komputer? Maka ada hadiah wisuda yang tepat buatnya.

Salah satu yang dibutuhkannya adalah leather mouse pad. Tentu saja alas mouse yang kamu beli tak boleh biasa-biasa saja.

Tak ada salahnya jika kamu mencari alas mouse dengan bahan kulit premium yang membuat meja kerjanya makin kece dan membuat teman-temannya iri pengen memiliki.

    6. Pulpen

kado wisuda untuk cowok
source : www.folderbisnis.com

Pernahkan kamu terbesit memberikan adiah wisuda untuk cowok yang satu ini? memasuki dunia kerja akan sangat akrab dengan yang namanya pulpen.

Sesekali orang akan menggunakan pulpen untuk mencatat note atau sekadar tanda tangan. Nah, di acara wisuda inilah momen yang tepat bagi kamu untuk memberikan pulpen sebagai hadiah antimainstream yang juga bermanfaat bagi si dia.

Jual Hadiah Wisuda Custom

Bingung cara mendapatkannya? Tokonya terlalu jauh dari tempatmu? Atau malas ribet kesana-kemari untuk mencari kado apa yang pas dan terbaik untuknya, sedangkan wisudanya hanya tinggal menghitung hari?

Tak usah pusing-pusing, tinggal buka ponselmu dan kunjungi customcenter.id, kamu bisa pilih mau berikan hadiah wisuda seperti apa dan tentukan sendiri desainnya,

dimanapun kamu berada, duduk manis dan hadiah bisa meluncur keseluruh Indonesia, yuk klik saja dan temukan banyak promonya

    1. Bantal

jual hadiah wisuda
source : customcenter.id

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bantal menjadi salah satu hadiah yang bermanfaat untuk dia, bosan dengan bantal yang polos dan itu-itu saja?

Saatnya berbeda dengan memesan bantal desain berbeda, bisa custom desain, fotomu dan pasangan atau tulisan-tulisan yang berkesan. Cek disini customcenter.id

    2. Binder

jual hadiah wisuda
source : customcenter.id

Lulus dari bangku kuliah bukan berarti tak butuh binder lagi loohhh…. Untuk mencatat hal-hal penting dalam bekerja juga bisa memakainya,

Kali ini berikan binder berbeda untuknya dengan memberikan gambar yang mengesankan untuk si dia, cuss klik disini

    3. Customcase

jual hadiah wisuda
source : customcenter.id

Berikan ia hadiah wisuda case yang memberikan kesan berbeda dan spesial untuknya seperti ada foto dia, desain yang berbeda dari lainnya, atau bertuliskan namanya juga bisa

Atau bisa juga bergambarkan toga dll bisa request sesukamu di customcenter.id murah meriah dan berkesan dihati dihari wisudanya, sudah banyak yang memesannya, jangan mau ketinggalan promonya

    4. Ganci

jual hadiah wisuda
source : customcenter.id

Jangan sepelekan benda kecil yang satu ini, meski kecil namun bisa menjadi alat nostalgia loh, Apalagi kalau bergambarkan wajahnya yang selalu terngiang.

Bisa digantungkan di kunci motor, kunci rumah, kunci mobil atau bahkan di tas dia yang selalu dia bawa kemana-mana customcenter.id hadirkan untuknya

    5. Photo Frame 3D

hadiah wisuda unik
source : customcenter.id

Cantik bukan? kumpulan foto dengan frame 3D yang cantik dan antimainstream. Lihat produk dan harganya lalu pilih hadiahmu di customcenter.id

    6. Jam Kayu

hadiah wisuda jam kayu
source : customcenter.id

Banyak kado wisuda handmade yang bisa dijadikan sebagai inspirasi. Salah satu contoh yang bisa kamu jadikan sebagai hadiah yaitu jam kayu.

Dengan bahan dasar kayu terkesan klasik dan unik ini bisa jadi alternatif di hari istimewanya dan sangat cocok untuk sahabat terdekat kamu. Nah jika kamu tertarik dengan kado wisuda ini, kamu bisa memesan di toko online kami customcenter.id.

Cek harga dan produknya disini

    7. Mug

hadiah wisuda
source : customcenter.id

Masih ingat kan? karena aktivitas setiap hari dimulai dengan secangkir kopi dipagi hari? dan untuk membuat kopi/teh pasti membutuhkan gelas bulat gendut alias mug, nah coba berikan dia hadiah wisuda berupa mug custom antmainstream dan unik.

Bukan hanya untuk berkesan loh hadiah yang satu ini tetapi juga sangat bermanfaat dan tak sia-sia tentunya, berikan kesan bahwa kamu selalu menemaninya tuk memulai hari karena tuk menjadi berkesan tak harus mahal bukan? klik customcenter.id

    8. T-Shirt

jual t-shirt
source : customcenter.id

Hadiah yang satu ini pasti sangatlah berguna buat si dia, bisa dipakai kemana saja dan tak mungkin sia-sia buatnya, buat tampilannya makin kece dengan t-shirt custom darimu cusss liat-liat dan pilih yang akan kamu berikan ke si dia

    9. Totebag

hadiah wisuda murah
source : customcenter.id

Berikan dia hadiah wisuda yang bukan hanya berkesan lalu hilang begitu saja, tapi berikan ia sesuatu yang bertahan lama, misalnya saja totebag.

Pilih desain dan gambarmu lalu berikan pada customcenter.id, kamu hanya perlu duduk manis dan pesanan siap meluncur dimanapun kamu berada.

    10. Tumbler

hadiah wisuda

Minum sudah menjadi kebutuhan untuk bertahan hidup bukan? Seperti yang sudah dijelaskan diatas tentang betapa pentingnya benda yang cukup diselipkan di kantong tas saja ini,

Sering luput dari perhatian hingga akhirnya kebutuhan air ditubuh kurang tercukupi dan bisa menjadi pemicu berbagai macam penyakit, serem doong?

Kamu pastinya gakmau kan si dia mengalami hal tersebut? berikan dia hadiah wisuda tumbler air minum dengan desain yang anti mainstream

    11. Walldecore

hadiah wisuda walldecor
source : customcenter.id

Hadiah ini rekomended banget buat dia yang mungkin akan menikah setelah wisuda dan membutuhkan pernak-pernik untuk rumah barunya kelak, apa salahnya berikan dia walldecore lucu dan unik untuk melengkapi hari baagiannya

Itulah referensi hadiah wisuda yang reveriegallery berikan agar bisa kamu jadikan pilihan, tentukan yang mana hadiah wisuda yang cocok untuk si dia, dan tetap sesuai dengan budget tentunya.

Jadilah salah satu yang memberikan kesan terindah di hari bahagianya, langsung tentukan mau kasih  apa untuknya dan berbeda dari lainnya untuk orang yang tersayang tentunya berilah juga dia hadiah yang menakjubkan, semoga artikel ini membantu yaa

Buat liat artikel menarik lainnya bisa lihat disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *